Tuesday, September 20, 2016

OBAT EJAKULASI DINI ALAMI TERBAIK

Perawatan dan obat-obatan

Pilihan pengobatan umum untuk cara mengatasi ejakulasi dini dalam teknik penyiksaan, anestesi lokal, obat oral dan konseling. Perhatikan bahwa mungkin mengambil sedikit waktu untuk menemukan pengobatan atau kombinasi perawatan yang akan bekerja untuk Anda.

teknik perilaku

Dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini dapat mengambil langkah-langkah seperti masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan sehingga Anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks. Dokter mungkin juga merekomendasikan menghindari hubungan seksual untuk jangka waktu dan fokus pada jenis lain dari bermain seksual sehingga tekanan yang dihapus dari pertemuan seksual mereka.

Proses stand-up

Dokter Anda dapat mengajarkan Anda dan pasangan Anda menggunakan metode yang disebut proses tinggal-bersama-sama. Metode ini bekerja sebagai berikut:

Mulailah aktivitas seksual seperti biasa, termasuk rangsangan dari penis, sampai Anda merasa hampir siap untuk ejakulasi.

Dalam rekannya dengan akhir penisnya, pada titik di mana kepala (glans) bergabung poros, dan menjaga tekanan selama beberapa detik, sampai dorongan untuk ejakulasi berlalu.

Setelah langkah ini, tunggu 30 detik, kemudian kembali ke foreplay. Anda mungkin memperhatikan bahwa meremas penis menyebabkan ia menjadi kurang ereksi, tetapi ketika rangsangan seksual dilanjutkan, segera mendapatkan kembali ereksi penuh.

Jika Anda masih merasa Anda akan ejakulasi, memiliki Anda ulangi mitra proses kompresi.

Dengan operasi dengan menggunakan obat vitalitas pria ini sebanyak yang diperlukan, Anda dapat mencapai titik masuk pasangan Anda tanpa ejakulasi. Setelah sesi latihan beberapa, perasaan mengetahui cara untuk menunda ejakulasi dapat menjadi kebiasaan yang mengambil-memulai proses itu tidak lagi diperlukan.

anestesi lokal

krim anestesi dan semprotan mengandung agen anestesi seperti lidokain atau prilocaine, digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Produk-produk ini diterapkan pada penis dari waktu yang singkat sebelum hubungan seksual untuk mengurangi sensasi dan dengan demikian membantu menunda ejakulasi. Sebuah semprot lidocaine untuk ejakulasi dini (Promescent) tersedia tanpa resep sebagai obat ejakulasi dini.

Meskipun agen anestesi lokal yang efektif dan ditoleransi dengan baik, mereka memiliki potensi efek samping. Sebagai contoh, beberapa orang melaporkan kerugian sementara sensasi dan penurunan kenikmatan seksual. Dalam beberapa kasus, mitra wanita juga melaporkan efek sebagai berikut. Dalam kasus yang jarang lidocaine atau prilocaine dapat menyebabkan reaksi alergi.

1 comment: